Berita & Informasi

17May2018

Cuma Rp 5.000, Pemudik Sudah Mendapat Asuransi dari PT Jasaraharja Putera, Ini Besarannya

Cuma Rp 5.000, Pemudik Sudah Mendapat Asuransi dari PT Jasaraharja Putera, Ini Besarannya

Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Zulmahdiar, di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan,TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN – PT Jasaraharja Putera kembali menyediakan produk asuransi mikro yang dikemas secara khusus sederhana, mudah, ekonomis dan segera (SMES), yaitu ‘JP-Aman’ atau Asuransi Mudik Lebaran.

JP-Aman ditujukan untuk masyarakat Indonesia agar dapat memiliki kesempatan berasuransi sebagai mekanisme perlindungan atas risiko yang dihadapi selama periode lebaran.

“Dikatakan sederhana karena produk JP-Aman memberikan manfaat perlindungan dasar atas risiko yang sangat umum dihadapi oleh masyarakat berpenghasilan rendah. Mudah, karena masyarakat dapat membeli dengan persyaratan yang minimal. Ekonomis, karena preminya terjangkau dan Segera karena jika terjadi klaim, prosesnya cepat,” jelas Direktur Utama PT Jasaraharja Putera, Zulmahdiar, di Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).Asuransi JP-Aman ini disiapkan untuk semua anggota masyarakat yang mudik Lebaran, baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

“Asuransi JP-Aman dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau, cukup Rp 5.000 saja per dan secara otomatis mendapatkan pemberangkatan. Setiap orang dapat membeli beberapa lembar kupon JP-Aman sekaligus,” ujarnya.

Apabila musibah kecelakaan terjadi, maka santunan yang akan disampaikan kepada korban/ahli waris adalah sebesar Rp 15 juta untuk meninggal dunia.

Untuk santunan cacat tetap maksimal Rp 15 juta, dan untuk biaya perawatan atau luka-luka akan mendapatkan santunan maksimal Rp 1,5 juta atau biaya rawat inap Rp 75 ribu per hari maksimum selama 20 Hari.

Produk JP-Aman dapet dibeli di sejumlah outlet yang telah disiapkan seperti di terminal, pelabuhan, dan tempat lain yang sudah dipersiapkan, termasuk kantor PT Jasa Raharja dan Kantor PT Jasaraharja Putera terdekat.

Untuk memberikan proteksi asuransi bagi peserta Mudik BUMN Jasa Raharja Tahun 2018, PT Jasaraharja Putera membuka penjualan Produk JP-Aman yang berlokasi di Gedung Nyi Ageng Serang Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C 22 (Kuningan), Jakarta Selatan, tanggal 15 sampai 19 Mei 2018.

Sumber:http://jakarta.tribunnews.com/2018/05/15/cuma-rp-5000-pemudik-sudah-mendapat-asuransi-dari-pt-jasaraharja-putera-ini-besarannya

  • 17 May, 2018
  • kiki rohdiana
  • 0 Comments

Share This Story

Categories

Comments